Wednesday, May 25, 2011

Foto Bugil Nadila Ernesta "Black Bikini"

GOOD READING, MOHON KOMENNYA JANGAN BERBAU SARA ^_^
Nadila Ernesta
nadila ernesta/istimewa
Jakarta - Sebelumnya, penyanyi Syahrini dan model Agni Pratistha telah menjadi perhatian publik beberapa hari lalu atas beredarnya foto hot mereka. Kali ini, foto hot menimpa model dan bintang film Nadila Ernesta yang beredar di dunia maya.
Dalam foto hot bintang film 'Kereta Hantu Manggarai' ini, ia memperlihatkan tubuh indahnya yang hanya dibalut bikini one piece berwarna hitam.
Pada sebuah pose foto, model yang memenangkan penghargaan 'Best Asian Super Model 2011' di Korea Selatan ini mengenakan topi polisi. Ia pun juga berfoto dan merangkul seorang pria berkaos hitam.


Dalam foto-foto tersebut, terlihat suasana pesta di sebuah rumah bersama teman-temannya. Foto pesta Nadila ini digelar pada malam hari dan terlihat banyak gelas minuman dan rokok.Dari beberapa foto yang tersebar di internet ini, mantan kekasih Enno 'Netral' ini terlihat sedang menikmati kebersamaan bersama teman-temannya. Foto-foto seksi Nadila diperkirakan diambil oleh temannya untuk mengabdikan moment tersebut.
Hingga berita ini diturunkan, Nadila belum memberikan tanggapan seputar foto-foto hot miliknya itu.
Foto Hot Party Artis Nadila Ernesta ‘ Black Bikini ‘-Nadila Ernesta merupakan pemenang ‘Best Asian Super Model 2011′ di Korea Selatan. Nadila Ernesta juga sering tampil di FTV di salah satu stasiun televisi nasional. Nah kali ini ane share foto-foto Nadila yang lagi party bareng teman-temannya…hot dan seksi banget…cekidot:

Nadila Ernesta


Nadila Ernesta

Nadila Ernesta


Nadila Ernesta

Nadila Ernesta









Share This
Subscribe Here

Subscribe in Bloglines

0 komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

 

My Blog List


Followers

NPLoadEr Copyright © 2011 oleh Muhammad Naufal